Pakej Umrah & Haji Swasta, Upah Haji dan Upah Umrah 2014/2015


Mana-mana waris yang berhajat untuk melaksanakan UPAH HAJI & UMRAH bagi arwah keluarga mereka. Sila layari http://www.raudhah2u.my/ dan http://www.badalhaji1.blogspot.com/


Badal/Upah Haji dan Umrah 2014/2015

Followers

Catatan Popular

Isnin, 24 Oktober 2011

Ada orang mencintaimu



PANDUAN UNTUK LELAKI DAN PEREMPUAN


1. Orang yg mencintaimu, tdk perlu memberikan alasan mengapa ia mencintaimu. Dia hanya tahu, dimata dia, kamulah satu satunya.

2. Orang yg mencintaimu, sebenarnya selalu membuatmu marah/stres. Tapi ia tdk pernah tahu hal bodoh apa yg sudah ia lakukan, karena semua yg ia lakukan adalah untuk kebaikanmu.

3. Orang yg mencintaimu, jarang memujimu, tetapi di dlm hatinya kamu adalah yg terbaik, hanya ia yg tau.

4. Orang yg mencintaimu, akan marah atau mengeluh jika kamu tdk membalas pesan atau telpnya, karena ia peduli dan ia tdk ingin sesuatu terjadi padamu.

5. Orang yg mencintaimu, hanya menjatuhkan airmatanya dihadapanmu. Ketika kamu mencoba untuk menghapus air matanya, kamu telah menyentuh hatinya, dimana hatinya selalu berdegup untuk kamu.

6. Orang yg mencintaimu, akan mengingat setiap kata yg kamu ucapkan, bahkan yg tdk disengaja dan ia akan selalu menggunakan kata2 itu tepat pada waktunya.

7. Orang yg mencintaimu, tdk akan memberikan janji apapun dgn mudah, karena ia tdk mau mengingkari janji nya. Ia ingin kamu mempercayainya dan ia ingin memberikan hidup yg paling bahagia dan aman selamanya.

8. Orang yg mencintaimu, mungkin tdk mengingat kejadian istimewa, seperti perayaan hari ulang tahunmu, tp ia tahu bahwa setiap detik yg ia lalui, ia mencintai kamu, tdk peduli hari apakah hari ini.

9. Orang yg mencintaimu, tdk mau berkata Aku mencintaimu dgn mudah, karena segala yg ia lakukan untuk kamu adalah untuk menunjukkan dirinya siap mencintaimu. Ia hanya akan mengatakan kata I Love You pada situasi yg spesial. Ia tdk mau kamu salah mengerti, dia mau kamu mengetahui ia mencintai dirimu.

10. Orang yg benar2 mencintaimu, akan merasa bahwa sesuatu harus dikatakan sekali saja. Ia berpikir bahwa kamu telah mengerti dirinya. Jika berkata terlalu banyak, ia akan merasa bahwa tdk ada yg akan membuatnya bahagia/tersenyum.

11. Orang yg mencintaimu, akan pergi ke airport untuk menjemput kamu, dia tdk akan membawa seikat mawar dan memanggilmu sayang seperti yg kamu harapkan. Tetapi, ia akan membawakan kopermu dan menanyakan : "Mengapa kamu menjadi lebih kurus dalam waktu 2 hari ?" Dengan hatinya yg tulus.- ACTION SPEAKS LOUDER THAN WORDS

12. Orang yg mencintaimu, tdk tahu apakah ia harus meneleponmu ketika kamu marah, tetapi ia akan mengirimkan pesan setelah bbrp jam. Jika kamu menanyakan : mengapa ia lambat menelepon, ia akan berkata : Ketika kamu marah penjelasan dari dirinya semua hanyalah sampah. Tetapi, ketika kamu sudah tenang, penjelasannya baru akan benar2 berguna.

13. Orang yg mencintaimu, akan selalu menyimpan semua benda yg telah kamu berikan, bahkan kertas kecil bertuliskan 'I LOVE U' ada di dalam dompetnya. Orang yg mencintaimu, jarang mengatakan kata2 manis tapi kamu tahu, 'kecupannya' sudah menyalurkan semua ...

14. Orang yg mencintai kamu akan selalu berusaha membuatmu tersenyum dan tertawa walau terkadang caranya membingungkanmu...

15. Orang yg mencintaimu, akan membalut hatimu yg pernah terluka dan menjaganya dengan setulus hati agar tidak terluka lagi dan ia akan memberikanmu yg terbaik walau harus menyakiti hatinya sendiri.

16. Orang yg mencintaimu, akan rela melepaskanmu pergi bila bersamanya kamu tidak bahagia dan ia akan ikut bahagia walau kamu yg dicintainya bahagia bersama orang lain.

Pernahkah kamu mencintai seperti itu ???
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 ulasan: on "Ada orang mencintaimu"

Catat Ulasan