Pakej Umrah & Haji Swasta, Upah Haji dan Upah Umrah 2014/2015


Mana-mana waris yang berhajat untuk melaksanakan UPAH HAJI & UMRAH bagi arwah keluarga mereka. Sila layari http://www.raudhah2u.my/ dan http://www.badalhaji1.blogspot.com/


Badal/Upah Haji dan Umrah 2014/2015

Followers

Catatan Popular

Jumaat, 8 Julai 2011

Aku Lemah Tanpamu Tapi Cintaku Tulus


Berteman Dengan Kelemahan
Sudah Jadi Keseharianku
Berselimut Kekecewaan
Itulah Akhir Kisahku

Sedih Tak Pernah Ku Lalui
Selalu Jadi Sahabat Setiaku
Temaniku Menusuk Nadi
Hingga Tiada Lagi Kuasaku

Ingin Hati ini Kau Jumpai
Kau Singgahi Begitu Kau Ertikan
Kita Dalam ikatan Sampai Mati
Meski Semua Hanya Impian

Yang Ku Tahu Cinta itu Hidup
Begitu Kurasa
Mengisi Hati Dan Kurasa Cukup
Walau Hanya Jadi Harapan Tanpa Akhir

Aku tahu kini kita terpisah oleh jarak ruang dan waktu
Terbentang gunung lautan membiru
Tak pernah bertatap wajah di bawah teduh
Meski kita jauh tapi percayalah aku selalu menjaga hati ini

Kamu selalu dihati ku sayang
Dimana pun aku meminjakan kaki di bumi
Kamu tetap selalu di hatiku

Kerana cinta mu kini sudah menjadi darah daging dijantungku
Kukan selalu bertahan membawa cinta ini
walau badai taufan kan menerjang ku
Dan kan ku bawa rasa ini hingga jiwa ini tak bertuan

Saat aku bertemu kamu
Hatiku ini merasakan ketenangan, kesejukan dan kesetiaan yang begitu mendalam
Hingga membuat diriku terlelap dalam cinta

Saat malam tiba
Ku lihat bulan dan bintang
yang selalu bersinar
Dan selalu menghiasi
Gelapnya malam

Aku selalu berkhayal
Andaikan engkau menjadi bulan
dan aku yang akan menjadi bintang
yang selalu menghiasi gelapnya malam
Dan selalu menerangi hati ini yang penuh dengan cinta

Bagaikan cita sejati yang takkan pernah terganti
Dan engkupun selalu memberikan ku harapan
Harapan yang begitu indah
Yang selalu engkau berikan
dan aku ingin cinta kita berdua

Abadi untuk selamanya
Dan aku ingin kesetiaan ini bukanlah
Sekedar kata-kata dari mulutmu
Aku ingin dari hatimu yang tulus dan suci

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 ulasan: on "Aku Lemah Tanpamu Tapi Cintaku Tulus"

Catat Ulasan